Talodhy Kembali dengan Merilis Intimate Session Berkonsep 'Garden' - negerimusik.net | Platform Media Berita Musik Kolaboratif Indonesia

Breaking

Senin, 11 April 2022

Talodhy Kembali dengan Merilis Intimate Session Berkonsep 'Garden'




Setelah merilis single terbarunya, “June” pada pertengahan tahun 2021, Talodhy solois asal Malang kembali dengan sebuah kompilasi live session dan membawakan lagu-lagu originalnya yang dikemas secara intim dan segar. 

Dengan mengusung tema “Garden”, Talodhy membungkus dengan konsep yang intimate dan menyajikan musiknya dengan lebih simple dari versi aslinya. Berkolaborasi dengan Hondje, sebuah kedai kopi yang sudah tidak asing di kota Malang, sangat menunjang dengan konsep intimate garden yang ingin dibawakan oleh Talodhy.

Intimate session kali ini akan berisi empat buah video live dari lagu-lagu Talodhy, mulai dari 42 Days, Stranger At The Club, Blank Page, dan June. Live session Blank Page sendiri sudah dirilis pada 3 Maret 2022 lalu, dan nantinya akan dirilis secara berkala per lagu di kanal YouTube Talodhy.

Lewat session ini Talodhy ingin memberi hiburan pada masa pandemi dan tetap menjaga produktifnya semasa pandemi. “Mumpung masih pandemi dan panggung tatap muka juga masih jarang dan sulit jugakan, yaudah aku buat live session sendiri aja buat menghibur pendengar-pendengar ku, sekalian biar lebih bisa produktif bermusik juga,” ujarnya kepada media.

Selain itu dengan dirilisnya kompilasi session ini, Talodhy juga akan memulai campaign barunya menuju single terbaru nya. “Karena selama pandemi aku udah bikin banyak materi-materi baru, jadi abis ini aku bakal rilis lagu baru lagi, dan pengen rilis album juga nanti akhir tahun, doakan semoga lancar ya hehe,” jelas pria yang mengidolakan John Mayer tersebut.

Pada proyek kali ini Talodhy dibantu oleh Rifqy Izzatul (Keyboard) dan Dwiky Rifandianto (Guitar) dari SHELLIN sebagai session player. Pada sisi visual diampu oleh Jennifer Cynthiabella dan Candika Sepsa Tri Sasongko pada kameramen. Dan untuk urusan tata suara mereka pasrahkan kepada Surya Nur Ardiansah, sound engineer yang sudah cukup dikenal di Malang raya dan sekitarnya.

“Semoga dengan aku bikin intimate session ini bisa menghibur pendengar dan teman-teman semua. Juga semoga keadaan lekas membaik, dan juga semoga kita bisa cepat bertemu kembali di panggung, Stay Safe and Stay Healthy semua!” salam dari Talodhy kepada semuanya.


Credits:

Directed and Recorded by Surya Nur Ardiansah

Mixed and Mastered by Talo Dhyakso

Crew by Gidion Puja Alam

Videographed by Candika Sepsa and Jennifer Cynthiabella

Session Player by Dwiky Rifandianto (Guitar) and Rifqy Izzatul (Keyboard)

Press Release by Gidion Puja Alam

Thanks to Hondje, Patricia Levyta, and Izzul (Tirant)


Links:

www.instagram.com/talodhy

www.youtube.com/channel/UC6KZqz7Ynopuj38CPATM5dQ

open.spotify.com/artist/4ZYL19MuZ7I3vLiw2oOrBh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar